Komik Anime KUNGFU BOY Legends

Chinmi adalah tokoh komik Kungfu Boy yang sangat terkenal di jaman saya masih duduk di bangku SMP Kelas 1. Saya suka komik ini karena mengajarkan untuk tidak gampang menyerah setiap menghadapi masalah dan tekun dalam mempelajari sesuatu. Komik ini mengambil setting di negeri Cina saat masih dikuasai oleh Kaisar, bercerita tentang petualangan Chinmi dalam menuntu ilmu kungfu. Chinmi berguru di Kuil Dairin yang merupakan salah satu kuil yang selalu menghasilkan jagoan-jagoan kungfu yang diperhitungkan di dunia persilatan Cina.

Jurus andalan Chinmi adalah Peremuk Tulang serta jurus Dewa Petir.. Kedua jurus tersebut sangat mempengaruhi setiap petualangan chinmi dalam menuntut ilmu bela diri,Petualangan Chinmi dalam mendalami kungfu memang sangat fenomenal sehingga setiap seri komik chinmi / komik Kungfu Boy selalu menjadi rebutan begitu keluar dari gramedia.

Serial Kungfu Boy lanjutan ini saya postkan karena antusias yang tinggi para pengunjung blog untuk mendownload Kungfu Boy lama Dan adanya permintaan beberapa pengunjung yang meminta dipostkannya New KungFu Boy..

New Kungfu Boy masih berkisah tentang pertualangan si Chinmi dari Kuil Dairin bersama Tan Tan dan Shie Fan. Namun kali ini tugas mereka cukup berat.. yaitu menyelamatkan negara dari pembrontakan. Yah, memang cuma membahas tentang itu

1 Komentar untuk "Komik Anime KUNGFU BOY Legends"

HITAMZ © 2015. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By sepeser.com , Powered By Blogger