Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows,karya Takashi Hiroshi.Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya),karena ada banyak perbedaan disana.Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya critanya dari komik),begitu juga si Serizawa dkk.Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Moinster Rindaman.

Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Rindaman udah ada di kelas 3,sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji mau pun Serizawa.

Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik.Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu,versi komik Crows Zero ini ada dua,Crows ama WORST.Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst,yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows,berarti dua tahun Genji lulus

Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia.Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya.Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga..

Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni),di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag kan balik lagi ke Suzuran.Menurut perkiraan,Crowz Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.
1 Komentar untuk "Komik Anime CROWS ZERO 3"

HITAMZ © 2015. All Rights Reserved.
Template HITAMZ V.2 By sepeser.com , Powered By Blogger